Makan Siang Presiden Jokowi dengan Menhan Prabowo Subianto di Istana Bogor

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Jakarta, MCP – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor siang tadi. Mereka terlihat makan siang bersama.
Pertemuan keduanya itu diketahui dari foto yang diposting Prabowo di akun Instagramnya. Prabowo mengunggah foto pertemuan itu Minggu (18/6/2023) malam.

Ada 2 foto yang diunggah Prabowo. Kedua foto itu memperlihatkan mereka tengah menyantap makanan yang dihidangkan di meja.

Dari foto itu juga terlihat kalau pertemuan terjadi di siang hari, karena tampak suasana langit di foto itu masih terang.

Jubir Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, sudah dihubungi terkait pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor hari ini, namun belum ada respons. Pihak Istana juga belum memberikan penjelasan.

Baca juga : Alasan Rekonsiliasi Prabowo dengan Jokowi, Masyarakat yang Marah Kembali Pulih Memilih Prabowo

Baca juga : Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat Pengamat Menilai Peran Endorse Presiden Jokowi

Jokowi dan Prabowo memang beberapa kali melakukan pertemuan akhir-akhir ini. Terakhir pada Jumat (9/6/2023) di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan digelar sore hari.

Dilihat dari foto, Jumat (9/6/2023), Prabowo terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan memakai peci. Prabowo tampak menaiki boogie car di lingkungan Istana Kepresidenan.

Berita lainnya :

Selain itu, terlihat mobil yang mengantar dan menjemput Prabowo di salah satu pintu masuk ke Istana. Prabowo didampingi ajudannya.


Peringkat: 5 dari 5.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Militer Ukraina Mulai Tidak Berdaya Hadapi Serangan dan Serahkan Diri ke Rusia

Jakarta, MCP – Kondisi perang antara Rusia vs Ukraina […]

Like, Subribe, & Coment Now